Kamis, 29 Maret 2012

Busana Islami Yang Lagi Trendy

Suatu ketika saya sedang menyaksikan sebuah tayangan di Televisi dengan tema Perkembangan Busana Muslim. Ternyata perkembangannya saat ini luar biasa pesat.

Di pusat perbelanjaan ataupun di majalah-majalah, anda bisa melihat bahwa baju muslim saat ini modelnya tidak hanya polos berlengan panjang dengan rok sampai mata kaki, namun sangat beragam dan bervariasi seiring perkembangan mode.

Hal ini menjadikan para wanita muslim menjadi semakin menarik, karena mereka tetap bisa bergaya dengan banyaknya pilihan busana muslim namun tetap mengikuti aturan agama.

Salah satu busana muslim yang popular dan banyak digemari para wanita muslim saat ini adalah jenis baju gamis. Baju gamis seperti halnya baju muslim, baju ini bermodel terusan panjang hingga mata kaki, namun dengan warna yang bervariasi dan model yang menarik.

Banyak para designer muda yang pandai membaca situasi pasar tingginya peminat trend busana muslim makanya tak heran jika dari tahun ke tahun lahirlah karya-karya dari perancang busana muslim yang kreatif dan tentunya sangat digemari oleh banyak kalangan. Mulai dari gaya klasik, tradisional hingga modern termasuk juga dengan gaya dan model jilbab.

So...tidak ada lagi istilah malu memakai jilbab ataupun menggunakan busana muslim. Malah dengan berbusana muslim wanita jadi kelihatan makin cantik dan anggun.

Yang lucunya lagi banyak tuh ibu-ibu yang ketika menghadiri undangan pernikahan lebih PEDE dengan memakai busana muslim walaupun sehari-hari mereka tidak menutup aurat. hmmm........

Dalam dunia fashion tentu kita tidak asing lagi dengan yang namanya Accesories seperti kalung, gelang, brooch, ataupun pernik-pernik lainnya. Atau misalnya saja model Blouse, Tunik, Coat, Cardigan, Hoodie, Shawl, Pashmina....dan masih banyak lagi, ternyata semuanya bisa "matching" dengan paduan busana muslim.....

Lihat Tips berikut : http//tipsberbusanamuslimah.blogspot.com

Sumber : Artikelku.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar